Feb 1, 2014

Free download Ace Combat Assault Horizon game full PC


Free download Ace Combat Assault Horizon game full PC Free download Ace Combat Assault Horizon game full PC

Ace Combat: Assault Horizon adalah angsuran kedua belas dari video game Ace Combat . Dirilis 13 Oktober 2011 di Jepang dan pada hari berikutnya di Eropa , seperti pendahulunya adalah arcade simulator penerbangan yang tersedia untuk konsol ( PlayStation 3 dan Xbox 360 ) . Sebuah versi diringkas dari permainan eksklusif untuk Nintendo 3DS diumumkan pada E3 2011 , dan dirilis pada 1 Desember 2011. Hal itu juga mengumumkan bahwa versi PC akan dirilis pada kuartal pertama 2013
Permainan berlangsung melalui cerita , yang ditulis oleh ' penulis dan jurnalis Jim DeFelice dan diatur dalam perang 2015 hipotetis . Sebuah kelompok pemberontak bernama " SRN " terjadi di daerah yang tidak ditentukan Afrika Timur . Mencari bantuan, negara-negara Timur Tengah dan Afrika meminta bantuan kepada PBB , yang pada gilirannya meninggalkan di tangan solusi dari masalah untuk NATO . Ekspansi yang cepat dari kekerasan , melalui perang gerilya di seluruh Afrika , juga diuntungkan melalui penggunaan senjata canggih luar biasa untuk benua Afrika , para pemimpin pasukan NATO untuk mendirikan sebuah kekuatan serangan khusus , Task Force 108 , sebuah unit militer diperintahkan oleh French Umum Pierre La Pointe , yang terdiri dari AS , Rusia dan Perancis untuk menggunakan sarana udara, darat dan laut untuk memadamkan kerusuhan . Satuan Tugas ini akan menjadi bagian dari protagonis kita , Kolonel William Bishop, pemimpin TF 108 , masalah karismatik , keras kepala dan psikologi, dan permainan dimulai dengan representasi dari fakta mimpi buruknya . Penerbangan wingman nya adalah simpatik Jose " Guts " Gutierrez .
Skuadron yang akan menimbulkan konflik melawan pemberontak delapan peran dan dengan peralatan teknis yang beragam :
Warwolf Squadron : tim utama yang merupakan bagian dari Kolonel Bishop . Gunakan berburu sebagai F - 14 Tomcat , F -15 Elang , F -22 Raptor , F - 35 , F / A 18 Super Hornet , AV - 8B Harrier , F -4 Phantom, A - 10 Thunderbolt , F -117 Nighthawk . Lambang dari skuadron adalah serigala putih melolong pada latar belakang biru berbintang .
Shooter Squadron : sekelompok helikopter serang AH - 64D Longbow yang merupakan bagian dari berani Kapten Doug " D - Ray " Robinson . Mantelnya senjata adalah laba-laba hitam untuk membentuk grid viewfinder pada latar belakang kuning .
Nomad Skuadron : sekelompok dekat helikopter dukungan udara MH -60 Black Hawk . Lambang pengakuan diwakili oleh semut hitam imbracciante sebuah senapan mesin serangan terhadap latar belakang oranye .
Razor Squadron : kapten oleh ' satu-satunya perempuan dalam permainan , Jan REHL , skuadron ini didedikasikan untuk pemboman udara - permukaan dampak tinggi . Gunakan pembom taktis B - 2 Spirit , AC - 130U Spooky dan B - 1 Lancer . Lambang dari skuadron adalah kelelawar hitam sganciante bom piercing pada latar belakang fuchsia .

Persyaratan Sistem Minimum:
-OS: Windows XP/Vista/7
-Processor: Intel Pentium 4 1.8GHz / AMD Athlon XP 1700 +
-Memory: 1 Gb
-Hard Drive: 16 Gb gratis
-Video Memory: 256Mb
-Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3650
-Sound Card: DirectX Compatible
-DirectX: 9

Persyaratan Sistem:
-OS: Windows XP/Vista/7
-Prosesor: Core 2 Duo E4300 1.8GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 4000 + 2,1 GHz
-Memory: 2 Gb
-Hard Drive: 16 Gb gratis
-Video Memory: 512 Mb
-Video Card: nVidia GeForce 405 / ATI Radeon HD 3850
-Sound Card: DirectX Compatible
-DirectX: 9

Download Ace Combat Assault Horizon game full PC, Gunakan IDM untuk Download !!!
Part 1 : Part 2 : Part 3 : Part 4

7 comments:

  1. yang ke 9 ga bisa di unlock pas buka web nya euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya perbaikin gan... maaf aga lama silahkan lanjut download

      Delete
  2. Agan Tekan tombol G+ yang ada dilaman, trus login akun google agan, tunggu sebentar pas ada pop up Try egain later agan reload aja, udah unlock

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang dikatakan agan RIZKY benar akan tetapi sekarang udah saya perbaikin demi kemudahan downloadnya

      Delete

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.