Jan 29, 2014

Free download Call of Duty: Black Ops II – Deluxe Edition


Download Call of Duty Black Ops II Deluxe Edition game PC Free download Call of Duty: Black Ops II   Deluxe Edition

Call of Duty : Black Ops II adalah permainan video 2012 first-person shooter genre, angsuran kesembilan seri Call of Duty dan sekuel langsung ke Call of Duty : Black Ops . Dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision , tanggal publikasi ditetapkan untuk 13 November 2012 . Permainan ini sangat diantisipasi sesuai dengan sebagian besar ulasan . Trailer resmi pertama telah dirilis oleh saluran televisi AS TNT selama Playoffs NBA 2012.

Peristiwa dikisahkan dalam Call of Duty : Black Ops II berlangsung baik pada tahun 1986 , baik pada tahun 2025 . Pada tahun 1986 , Alex Mason dan kelompoknya berpartisipasi dalam operasi khusus untuk memerangi Raul Menendez dan mencegah naik ke kekuasaan . Pada tahun 2025 David Mason , kode-bernama Section , (anak dari Alex Mason ) dan JSOC ( tim khusus yang dipimpin oleh David ) berpartisipasi dalam operasi khusus untuk memerangi Raul Menendez , kali ini di metropolis futuristik .
Lahan pertanian [ edit | mengedit source]
Pada tahun 2025 , Unit Pasukan Khusus yang dipimpin oleh David Mason tiba di " Vault " , tempat rahasia di mana dia tinggal lama Sersan Frank Woods , yang diyakini memiliki informasi tentang Raul Menendez . Woods mengakui bahwa Menendez datang mengunjunginya , meninggalkan dia liontin , yang kemudian memberikan ke Mason Woods .
Pada tahun 1986 , Alex Mason telah pensiun dari tugas aktif dan hidup di Alaska dengan anaknya David , yang saat itu tujuh tahun . Hubungan mereka sudah tegang yang diuji ketika Mason mendapat kunjungan dari Jason Hudson , yang mencoba untuk meyakinkan dia untuk mengambil bagian dalam misi di Angola , di mana Woods dan anak buahnya ditangkap sementara menawarkan dukungan kepada pemberontak dalam Perang Saudara Angola , dan tindakan mereka telah diakui oleh CIA . Hudson meminta Mason untuk sebuah misi rahasia untuk menyelamatkan Woods dan korban lain dari timnya , dengan bantuan dari Jonas Savimbi , pemimpin pemberontak Angola . Mereka menemukan bahwa Menendez adalah untuk menangkap Woods dan mencoba untuk menghadapinya , tapi Menendez mengungkapkan posisi mereka kepada musuh, dan berhasil melarikan diri .
Dalam terang apa yang telah terjadi di Angola , Mason dan Hudson mengenakan jejak Menendez , salah satu pemasok terbesar senjata konflik di Afrika dan Amerika Latin . Terletak di Afghanistan . CIA otorisasi serangan terhadap dirinya , dan selama bentrokan antara mujahidin dan Tentara Merah , Mason dan Woods menemukan diri mereka berhadapan dengan Lev Kravchenko , yang juga selamat dari kecelakaan dengan Woods di bunker di Laos pada tahun 1969 , yang sebelum menjadi membunuh mengungkapkan kepada mereka bahwa Menendez bahkan telah menyusup ke CIA . Pada titik ini cerita dimulai untuk mencari alasan untuk Menendez dan haus untuk membalas dendam terhadap Barat . Setelah ia dan adiknya Josefina tidak sengaja terlibat dalam sebuah gudang sebagai bagian dari penipuan asuransi , keluarganya didedikasikan untuk perdagangan narkoba , mendapatkan kekuasaan dan pengaruh di Nikaragua . Tindakan mereka tidak luput dari perhatian , dan CIA menyetujui pembunuhan ayahnya . Mengetahui bahwa Menendez mengambil materi pada staf dan bahwa Anda tidak memberikan menang , CIA meminta dukungan untuk Presiden Manuel Noriega dari Panama untuk serangan di rumah Menendez di Nikaragua .

Download Call of Duty: Black Ops II – Deluxe Edition gunakan IDM untuk download !!
Part01 | Part02 | Part03 | Part04 | Part05 | Part06 | Part07 | Part08
Part09 | Part10 | Part11 | Part12 | Part13 | Part14 | Part15 | Part16
Password: www.black-devilload.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.