Feb 14, 2014

Download Viking : Battle for Asgard game full PC


Download Viking Battle for Asgard game full PC Download Viking : Battle for Asgard game full PC

Viking : Battle for Asgard tindakan adalah video game video / Petualangan Yang dikembangkan Diposkan oleh The Creative Assembly Dan diterbitkan Diposkan oleh Sega . Diumumkan 21 Agustus 2007 Diposkan oleh SEGA eropa Dan dipasarkan di amerika Utara PADA tanggal 25 Maret di eropa Dan ' 8 Maret 2008 . Permainan Suami didasarkan PADA mitologi Norse , di mana perang ANTARA para dewa telah diperluas Ke Dunia fana Midgard , di mana sampel Freya , Skarin harus memimpin Pasukan Melawan dewi Hel Norse .
Permainan inisial menunjukkan Struktur prabayar bebas - prabayar bebas jelajah , jelajah baku untuk Artikel Baru Tiga Pulau di Dunia Midgard . Pemain dapat menemukan beberapa Tentara dipenjara Viking Dan membebaskan mereka , Yang kemudian membantunya Dalam, Pertempuran .
Dunia permainan Yang Penuh Artikel Baru istana Dan SITUS berbaring Yang Bisa pemain menyerang Dan menangkap . Ketika pemain selesai Misi di Pulau terkait masih berlangsung , Andari harus Melawan Pertempuran Besar , Yang dapat menjadi pengepungan atau Benturan Tentara Yang barisan aritmetik .
Pemain dapat menggunakan Cara Yang berbeda untuk memenangkan Pertempuran , bagaimana membunuh dukun , Yang Terus - menerus membangkitkan Pasukan , atau melompat Ke Dalam, Pertempuran Dan menggunakan combo Yang berbeda Dan Serangan untuk membunuh Juara Dan musuh Tentara , Yang Akan rilis rune naga . Rune inisial dapat digunakan untuk memanggil bantuan naga perkasa Yang Akan menyerang musuh Bahasa Dari Udara , menghancurkan mereka . Penggunakan Sistem tempur Ulasan Sangat mirip Artikel Baru permainan sebelumnya di Majelis Kreatif , Spartan : Total Warrior, meskipun dianggap Jauh lebih Keras .

Cerita dimulai di Asgard , alam para dewa Norse . Pertempuran telah Tumbuh Dalam, UKURAN , sehingga Dunia fana Midgard Dan sekarang Champion harus ditemukan , seorang Prajurit Yang dapat mengubah Gelombang perang .
The Hel dewi , putri Loki , dewa Norse penipuan , terlempar Bahasa Dari alam surgawi Asgard KARENA regular tidak mematuhi perintah Odin . Marah Diposkan oleh Suami , besarbesaran Mencoba untuk membebaskan Serigala - dewa Fenrir Yang membawa Legenda mengatakan Ragnarok , Pertempuran apokaliptik Yang Akan menghancurkan Asgard Dan para Dewa . Untuk Artikel sepasukan Prajurit dibangkitkan , Hel pawai alam fana Midgard .
Freya , dewi perang , berusaha untuk menciptakan kekuatan untuk menghentikan Hel Dan membela Masa DEPAN Umat manusia . Untuk Juara dia kecepatan memerlukan, expandabilas Skarin , Besar TAPI Muda Prajurit , Yang mengabaikan alasan sebenarnya untuk kebaikan Yang diterima Bahasa Dari para dewa Dan mengapa besarbesaran Dikirim Diposkan oleh mereka Dalam, perang Suami .
PADA Akhir pertandingan yang , ketika pemain akhirnya mengalahkan Hel , dewi berteriak : " nama dan Kembali telah dibebaskan Midgard . " Skarin meminta untuk diterima di Valhalla sebagai iuran Atas jasanya namun ditolak Diposkan oleh Freya ; Skarin kemudian membebaskan dirinya Sendiri Dan dimulai Yang Fenrir Ragnarok . Sebuah TUBUH SEKSINYA Awal menunjukkan bagaimana para dewa Penghasilan kena Hancur , orangutan dapat cara membuat keputusan untuk Diri Sendiri Dan mereka esensi bahasa Dari para dewa regular tidak Lagi terdengar .]
Gunakan IDM untuk download game ini !!

Genre: Action, Adventure
Developer: Creative Assembly
Publisher: SEGA
Release Date: 18 October 2012
System Requirements: Intel Core 2 Duo 2.2 GHz or AMD Athlon™ 64 X2 3800 or better, 2 GB RAM, Graphics:GeForce 8600 GS, Radeon 3400 or better, 6 GB HD space, Windows XP SP2, Vista, 7.
Download Viking : Battle for Asgard game full PC
PART1 | PART2 | PART3 | PART4 | PART5

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.