Feb 20, 2014

Free download Call of Duty: Modern Warfare 2 game PC


Free download Call of duty modern warfare 2 game full PC Free download Call of Duty: Modern Warfare 2 game PC

Call of Duty : Modern Warfare 2 ( juga dikenal sebagai Modern Warfare 2 , disingkat MW2 ) adalah first-person shooter video game yang diterbitkan oleh Activision Blizzard dan dikembangkan oleh Infinity Ward . Ini adalah angsuran keenam dari seri Call of Duty , sekuel langsung ke Call of Duty 4 : Modern Warfare yang mencakup pengaturan dan gameplay . Hal ini dirilis November 10, 2009 untuk PS3 , Xbox 360 , Windows , dan Nintendo DS . Dalam satu hari telah terjual 8,5 juta eksemplar dengan pendapatan 810 juta dolar . Angka ini , bagaimanapun , hanya mencakup Amerika Serikat , Inggris dan Kanada . Sekuel , yang disebut Call of Duty : Modern Warfare 3 , dirilis pada tanggal 8 November 2011.
Dan ' dianggap oleh banyak salah satu yang terbaik video game sepanjang masa bersama dengan Super Mario 64 , Final Fantasy VII , Serious Sam : The First Encounter , Grand Theft Auto : San Andreas , Call of Duty 4 : Modern Warfare , Grand Theft Auto IV , Assassin ' s Creed II , Batman : Arkham Asylum , Red Dead Redemption dan Batman : Arkham City.

Lima tahun setelah kematian Imran Zakhaev , Rusia dilintasi arus ultra- nasionalis yang baru , yang dipimpin oleh Vladimir Makarov tentara bayaran , merayakan mantan pemimpin sebagai martir pahlawan .
Setelah melewati pelatihan dan dibebaskan oleh musuh memaksa sebuah kota kecil di Afghanistan , Pfc Joseph Allen akan dipindahkan ke CIA . General Shepherd memberikan identitas baru untuk memungkinkan mereka untuk menyusup ke ultranasionalis Makarov , untuk mendapatkan kepercayaan dari tentara bayaran tersebut , Allen dipaksa untuk berpartisipasi dalam serangan teroris di bandara Moskow , membunuh warga sipil dan pasukan polisi dengan total ratusan nyawa . Sebelum melarikan diri Makarov , menyadari identitas sebenarnya dari Allen , membunuhnya dan meninggalkan mayat di tanah . Polisi Rusia mengidentifikasi, dan menyalahkan akan jatuh sehingga serangan terhadap CIA sendiri , melepaskan murka seluruh Rusia .
Sementara itu, di pegunungan Kazakhstan , dekat perbatasan Rusia , Sersan Gary " Roach " Sanderson dan Kapten John " Soap " MacTavish , milik Task Force 141 , menyusup basis Rusia untuk memulihkan , atas perintah dari Shepherd , modul ACS satelit ditembak jatuh . Kedua berhasil dalam tujuan mereka , dan menemukan , mereka terpaksa melarikan diri mobil salju , menghancurkan seluruh dasar .
Meskipun tindakan orang-orang Task Force 141 , Rusia mampu menyalin file dalam modul dan satelit , memanfaatkan kode , mereka menyerang Amerika Serikat dalam menanggapi serangan teroris di Moskow , memulai Perang Dunia III mungkin . Pasukan payung Rusia di timur laut Virginia sedang dalam perjalanan Rangers AS, termasuk Sersan Foley , Kopral Dunn dan tentara Ramirez , berjanji untuk menghentikan invasi dan mengevakuasi seluruh warga sipil di beberapa kabupaten .

Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7
Processor:Pentium 4 @ 3.2 GHz/AMD Athlon 64 3200+
Memory: 1 GB
Hard Drive: 12 GB Free
Video Memory: 256 MB NVIDIA GeForce 6600GT/ATI Radeon 1600XT
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard and Mouse
DVD Rom Drive (or digital purchase)
Internet Connection required for activation
Download Call of Duty: Modern Warfare 2 game PC
password = mw2@all1download


No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.