Feb 3, 2014

Free download Grand Theft Auto 4 game full PC


Free download Grand Theft Auto 4 game full PC Free download Grand Theft Auto 4 game full PC

Grand Theft Auto IV ( 4 ) , sering disingkat sebagai GTA IV ( 4 ) , adalah sebuah video game aksi yang dikembangkan oleh Rockstar Utara. Ini adalah angsuran keenam dalam seri Grand Theft Auto . Grand Theft Auto IV dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Oseania , Eropa dan Amerika Utara April 29, 2008 di Jepang dan 30 Oktober tahun itu . Versi Windows dirilis di Amerika Utara pada tanggal 2 Desember 2008 di Eropa pada hari berikutnya .
Grand Theft Auto IV ( 4 ) adalah sebuah petualangan dalam dunia yang terbuka , di mana navigasi gratis di luas Liberty City harmonis memadukan gaya dalam misi " tindak pidana " , seperti mencuri mobil , membunuh , mengangkut obat-obatan , melarikan diri dari polisi , mengambil bagian dalam penembakan dan sesuatu yang lebih buruk bawah yang ditawarkan .
Salah satu kekuatan dari permainan ini adalah tidak diragukan lagi kebebasan untuk menembak , bertemu orang-orang dan hidup peristiwa tanpa mengikuti jalan yang unik dan default. Melalui antarmuka virtual cerdas dari sebuah ponsel , permainan terbentang antara yang tak terhitung jumlahnya petualangan primer dan sekunder , dari kunjungan ke pub untuk mabuk , untuk malam di depan TV ( dengan konten baru selama berjam-jam ! ) , Exit dengan teman-teman di bowling atau bermain panah , Café Internet di malam hari , balapan ke taman , kunjungan ke distrik lampu merah lokal , kabaret , naik sepeda motor di jalan-jalan Liberty ...
Dari ponsel Anda, Anda juga dapat merekam klip aksi permainan , dan kemudian menonton mereka di layar dan bahkan mengatur ulang atau menyesuaikan Editor internal menambahkan filter , tertulis , mengubah jalur suara , dll .
Selain itu, radio klasik dari episode sebelumnya telah menambahkan dua sarana media baru dan kuat : TV ( sudah disebutkan ) dan Internet . Bahkan , di Grand Theft Auto IV , Anda tidak bisa hanya mengambil dan menggunakan benda-benda , tetapi juga mengacu pada iklan pribadi , melakukan panggilan telepon , menjawab email , membuat janji , pergi dengan pelacur dan membaca koran .
Kontrol yang dirancang dengan baik untuk platform PC. Pengguna dapat memilih dua mode, memilih joypad untuk mengemudi dan mouse ke adegan di mana ada bentrokan kekerasan dalam fokus.
Sangat berguna untuk umur panjang juga modus multiplayer di mana pertempuran klasik Deathmatch, akan bergabung dengan yang baru, petualangan menarik kelompok kriminal, seperti balap berbahaya di dalam mobil mengejar penjaga terhadap pencuri, atau Hangman itu Noose baru di mana, bersama dengan tiga teman-teman, mengawal massa bos di tujuan yang telah ditetapkan. Peningkatan 32 pemain online akan memungkinkan penciptaan klan nyata dan memastikan menyenangkan di setiap pertandingan. Satu-satunya kelemahan dalam strategi online adalah pilihan untuk mengambil dua account aktif: rekening Games untuk Windows (gratis) dan Rockstar Sosial (penting untuk multiplayer dan untuk menempatkan di Internet film dari permainan) Club.
Desain grafis sangat menarik, musik inspiratif, pemutaran langsung, umur panjang cenderung tak terhingga ... Rockstar telah benar-benar menghasilkan permainan tahun!
Minimum System Requirements
  • OS: Windows Vista – Service Pack 1 / XP – Service Pack 3
  • Processor: Intel Core 2 Duo 1.8Ghz, AMD Athlon X2 64 2.4Ghz
  • Memory: 1.5GB, 16GB Free Hard Drive Space
  • Video Card: 256MB NVIDIA 7900 / 256MB ATI X1900
Recommended System Requirements 
  • OS: Windows Vista – Service Pack 1 / XP – Service Pack 3
  • Processor: Intel Core 2 Quad 2.4Ghz, AMD Phenom X3 2.1Ghz
  • Memory: 2 GB (Windows XP) 2.5 GB (Windows Vista)
  • 18 GB Free Hard Drive Space
  • Video Card: 512MB NVIDIA 8600 / 512MB ATI 3870
Gunakan IDM untuk Download game !!
PART01 : PART02 : PART03 : PART04 : PART05 : PART06 : PART07 : PART08
PART09 : PART10 : PART11 : PART12 : PART13 : PART14 : PART15 : PART16
Password : www.zeppelin-load.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.