Jan 22, 2015

Free download the sims 4 game full PC

Free download the sims 4 game full PC Free download the sims 4 game full PC
The Sims 4 adalah permainan simulasi kehidupan nyata dari The Sims seri yang dikembangkan oleh Maxis dan didistribusikan oleh Electronic Arts. Hal itu disampaikan pada tanggal 6 Mei 2013 dan dirilis pada September 4, 2014 [1] di Eropa, sedangkan di Amerika Serikat pada 2 bulan yang sama.
Pada 6 Mei 2013 diumumkan di situs resmi Electronic Arts, kedatangan The Sims 4, pasal empat game simulasi kehidupan. Nama domain TheSims4.com telah diaktifkan dan diarahkan ke situs resmi The Sims pada hari yang sama. Pada tanggal 15 Agustus, sama seperti Electronic Arts telah merilis beberapa screenshot dalam jaringan, memberikan preview dari gameplay baru, yang telah diperdalam 20 Agustus selama acara game Gamescom yang diselenggarakan di Cologne, Jerman.

pembangunan
Bab ini seri, tidak seperti pendahulunya, The Sims 3, melihat kembalinya Maxis dalam pengembangan game, yang merupakan pencipta rumah dan produser dua gelar pertama, The Sims dan The Sims 2, EA juga menegaskan bahwa permainan akan lebih ringan dan lebih cair dari pendahulunya, Sims 3, untuk memastikan kinerja terbaik bahkan pada komputer kurang kuat.


Dalam The Sims 4 Sims akan menjalani hidup yang lebih realistis, pada kenyataannya, untuk pertama kalinya, mereka akan memiliki kedalaman emosional, yang akan melewati 15 negara emosional yang berbeda: seperti akan mempengaruhi sims sekitarnya, kenangan, berbagai peristiwa yang akan berlangsung selama Sepanjang permainan, pakaian yang kita kenakan dan bahkan dekorasi. Pilihan pemain akan menentukan dinamika permainan. Dengan diperkenalkannya emosi permainan mungkin lebih kompleks, pada kenyataannya, Sim akan marah, cemburu, sedih, dan banyak lagi. Emosi juga mempengaruhi perilaku dan tindakan Sim. Fitur baru lainnya yang penting dari permainan ini adalah untuk melakukan beberapa tindakan pada saat yang sama, sesuatu yang tidak mungkin dalam bab-bab sebelumnya. Misalnya, Sim dapat berbicara dengan Sim lain saat menggunakan treadmill.



The sims 4 game full PC 1 Free download the sims 4 game full PC


udah tidak sabar mau download ??
tapi baca dulu sistem yang di perlukan dan gunakan IDM untuk download bagi yang belum mempunyai IDM silahklan klik Download IDM


The sims 4 game full PC 2 Free download the sims 4 game full PC

System Requirements
Minimum
OS: Windows XP (SP3), Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1), Windows 8, or Windows 8.1
PROCESSOR: 1.8 GHz Intel Core 2 Duo, AMD Athlon 64 Dual-Core 4000+ or equivalent (For computers using built-in graphics chipsets, the game requires 2.0 GHz Intel Core 2 Duo, 2.0 GHz AMD Turion 64 X2 TL-62 or equivalent)
MEMORY: At least 2 GB RAM
HARD DRIVE: At least 9 GB of free space with at least 1 GB additional space for custom content and saved games
VIDEO CARD: 128 MB of Video RAM and support for Pixel Shader 3.0. Supported Video Cards: NVIDIA GeForce 6600 or better, ATI Radeon X1300 or better, Intel GMA X4500 or better
SOUND CARD: DirectX 9.0c Compatible
DIRECTX: DirectX 9.0c compatible
PART.01 - PART.02 - PART.03 - PART.04 - PART.05
PART.06 - PART.07 - PART.08 - PART.09 - PART.10
PART.11 - PART.12 - PART.13 - PART.14 - PART.15
Password: blackloadgame.com

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.