Jan 29, 2014

Free download Hunted the Demon’s Forge game full PC


 Free download Hunted the Demons Forge game full PC

Memburu iblis Forge adalah sebuah game action rpg , bagi orang lain itu terlihat petualangan fantasi gelap , secara pribadi aku diizinkan untuk menyebutnya "tindakan RPG Fantasy Gelap kooperatif dengan orang ketiga pandangan . "
Permainan melibatkan kedua pecinta RPG dan orang-orang dari Hack dan Slash , tapi sebagian besar itu benar-benar didasarkan pada modus koperasi , maka saya sarankan Anda menemukan pasangan mengangkat .
Mimpi atau terjaga
Mengambil keuntungan dari mesin Unreal , pengembang telah menciptakan dunia Inxile sederhana , tanpa apa-apa yang inovatif , yang merupakan latar belakang untuk dua karakter temperamental didefinisikan dengan baik.
Cerita dimulai dengan gambaran dari skenario dunia bahwa kita akan mengunjungi , awalnya sangat mengingatkan pada Lord of the Rings : The Two Towers , di mana makhluk seperti Orc dan Urukai bersiap-siap untuk perang .
Melihat melalui gambar membawa kita di daerah pedesaan : hutan Lush sekitar ngarai yang menyembunyikan makhluk mengerikan .
Caddoc terletak di salah satu gua ini , dan obor di tangan mengejar vokal menghantui seorang wanita misterius .
Gua gelap di mana kita tampaknya belum diselidiki selama beberapa waktu , master senjata membuat jalan melalui jaring laba-laba , sementara suara semakin dekat , tapi apa yang menantinya di sisi lain tidak seorang wanita sensual .
Sebuah kebangkitan kasar realitas menunjukkan tentara bayaran , dan ada seseorang yang siap untuk mengolok-olok dia dan mimpi-mimpinya .
Dan ' lara , pendamping elf senjata, taji tentara bayaran untuk melakukan perjalanan dan dua berangkat pada apa yang seharusnya menjadi misi sederhana .
Pada bagian pertama dari tutorial akan menggunakan elf : Anda akan diberikan petunjuk tentang gerakan ini , penggunaan busur dan pedang .
Sistem Persyaratan minimum:

OS: Windows XP/Vista/7
Prosesor: 2.0 GHz dual core atau lebih baik
RAM sistem 2 GB: Memory
Hard Disk Space: 12 GB
Video Card: 512 MB ​​RAM video atau lebih baik (GeForce 9800 GTX atau lebih baik / Radeon HD 4330 atau lebih baik)
Suara: Windows kartu suara yang kompatibel
Download Hunted the Demon’s Forge game full PC gunakan IDM untuk download game ini !!
part 01 : part 02 : part 03 : part 04 : part 05 : part 06 : part 07 : part 08 : part 09 : part 10 
Password: www.gameoverth.com

2 comments:

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.