Jan 29, 2014

FREE DOWNLOAD RESIDENT EVIL 6 FOR PC


Download resident evil 6 Free download resident evil 6 for PC

Resident Evil 6 atau Biohazard 6 di Jepang , adalah sebuah action-adventure third-person shooter video game dan angsuran utama kesembilan dalam seri Resident Evil , dikembangkan dan diterbitkan byCapcom . Capcom mendefinisikan genre game sebagai " horor dramatis " , namun ada ketidaksepakatan di antara pengulas apakah angsuran ini termasuk dalam survival bergenre horor . Ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 2 Oktober 2012. Versi Microsoft Windows dirilis pada tanggal 22 Maret 2013.
Kisah ini diceritakan dari sudut pandang Chris Redfield , mantan anggota dan pendiri BSAA trauma dengan operasi gagal, Leon S. Kennedy , selamat Raccoon City dan agen untuk pemerintah AS , Jake Muller , anak haram dari Albert Wesker dan associate Sherry Birkin , dan Ada Wong , agen freelance dibingkai untuk bio - teroris serangan Neo - Umbrella . Mereka semua harus menghadapi kekuatan di balik serangan bio - teroris besar dengan baru dikembangkan C -virus di kota-kota di seluruh dunia .
Resident Evil 6 memungkinkan pemain untuk memilih antara tiga skenario dengan alur cerita yang terhubung , masing-masing dengan desain mereka sendiri sengaja berbeda . Setiap skenario berikut salah satu dari tiga pelaku utama - Leon S. Kennedy , Chris Redfield dan Jake Muller . Karakter pemain dari masing-masing skenario akan memiliki mitra mereka sendiri yang dikendalikan oleh salah satu komputer AI atau pemain manusia lain melalui multiplayer lokal atau online. Ketika bermain di pemain tunggal , pemain dapat memungkinkan pemain lain untuk bergabung online setiap saat dan persediaan sekarang disimpan terpisah dari satu sama lain . Skenario keempat dibuka setelah pemain selesai tiga lainnya , di mana pemain mengontrol Ada Wong ( tanpa pasangan ) . Permainan ini juga dilengkapi modus Mercenaries , dimana pemain melawan gerombolan musuh , dan modus Agen berburu yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan musuh acak dalam permainan orang lain .
Download resident evil 6 game PC (15GB)1932556121050 Free download resident evil 6 for PC


No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.