Jan 29, 2014

Free download Metal Gear Rising: Revengeance game PC


Free download Metal Gear Rising Revengeance game Full PC 207x300 Free download Metal Gear Rising: Revengeance game PC

Metal Gear Rising: Revengeance adalah video game oleh Platinum Games, dirilis pada PlayStation 3 di seluruh dunia pada Xbox 360 dan hanya di Barat , dibintangi Raiden , kata Raiden Dalam bahasa Jepang berarti " Guntur dan Lightning " , tapi Raiden juga disebut ( terutama di Metal Gear Solid 2 : Sons of Liberty ) " Putih Demon" untuk warna rambut dan kekuatan kasar , dan terutama Jack the Ripper , karena kekejaman yang sama yang berbagi dengan pembunuh berantai sejarah .
Versi PC dirilis pada tanggal 9 Januari 2014.
Permainan ini berfokus pada Raiden , protagonis dan karakter kejutan dimainkan di Metal Gear Solid 2 : Sons of Liberty . Raiden adalah dalam keadaan " cyborg ninja" seperti pada peristiwa Metal Gear Solid 4 : Guns of the Patriots , meskipun dengan baju besi yang berbeda dan beberapa senjata lebih dari pedang biasa .
pengembangan, Pengumuman permainan didahului dengan hitungan mundur dari Kojima Productions di situs web mereka . Pada akhir hitungan mundur , situs tersebut telah diganti dengan gambar dinding bata dengan tampilan grafis dari Metal Gear Solid: Rising .
Sebuah trailer teaser dirilis pengumuman permainan dari direktur Hideo Kojima selama seri E ³ 2009 di konferensi pers Microsoft . Trailer menunjukkan sekilas singkat Raiden dan baju barunya , dengan kilatan petir dewa Raijin . Permainan ini dirilis 19 Februari 2013 di Amerika Utara dan 21 Februari di Eropa dan Jepang. Untuk merayakan rilis dari permainan, Konami telah menyelenggarakan "METAL GEAR RISING Revengeance BOOT CAMP" acara dua-hari di mana produsen telah disampaikan permainan untuk media. Pada 22 Januari 2013, meninggalkan demo dimainkan di Xbox LIVE Marketplace, dan keesokan harinya di PSN.

System requirements
minimum:
OS: XP atau Vista atau 7 atau 8
Processor: Intel Core i5 2400
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Nvidia Geforce GTS 450
DirectX: Versi 9.0c
Hard Drive: 25 GB ruang yang tersedia
Sound Card: DirectX kartu suara yang kompatibel

Rekomendasi:
OS: XP atau Vista atau 7 atau 8
Prosesor: Intel Core i7 3770
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Nvidia Geforce GTX 650
DirectX: Versi 9.0c
Hard Drive: 25 GB ruang yang tersedia
Sound Card: DirectX kartu suara yang kompatibel
Saya sarankan Anda menggunakan IDM untuk download game ini !!!


No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.