Jan 29, 2014

Free download World in Conflict : Complete Edition game PC


Free download WORLD IN CONFLICT Complete Edition game full PC 211x300 Free download World in Conflict : Complete Edition game PC

dunia dalam Konflik : Edisi Lengkap adalah permainan strategi secara real time . Namun, itu adalah cara khusus : itu adalah paket yang meliputi , seperti namanya , episode pertama dan Dunia terbaru dalam ekspansi Assault Konflik Soviet . Tetapi untuk berbicara tentang episode tidak benar . Bahkan , Assault Soviet tidak termotivasi oleh di mana ia berakhir Dunia dalam Konflik , juga bukan sebuah prekuel . Justru sebaliknya : seperti ekspansi menghargai diri sendiri menambahkan sesuatu untuk judul asli , tapi tidak begitu dengan cara tersendiri . Tindakan lebih makroskopik yang sebenarnya tidak sangat memperluas kampanye single-player , menambahkan menebak bagaimana semua misi oleh Tentara Merah . Tapi selain dilakukan dengan interspersing misi Amerika sudah ada .
Itu benar : Assault Soviet menyelinap di dalam negeri sebagai veteran Dunia dalam Konflik tahu itu dan meluas . Pertempuran baru , karakter baru , alur cerita yang baru menawan untuk menemukan pertarungan demi satu . Ditambahkan ke ini adalah peta multiplayer baru tetapi tidak menempatkan pemain dalam posisi untuk berurusan dengan game di server untuk bermain online . Bahkan , dalam rangka untuk mengakses permainan ini dan bermain tanpa interupsi mengganggu diperlukan untuk men-download lebih banyak peta dari server yang sama secara otomatis atau manual dari situs Massive Entertainment .
Di sisi lain, veteran mungkin bertanya-tanya tentang makna bermain kampanye lagi menjadi yakin untuk menemukan setengah yang sama. Jika maka kegiatan utama, seperti yang sering terjadi untuk game genre ini, adalah game online ... muncul pertanyaan.
Jadi kita istirahat tombak dalam mendukung Dunia dalam Konflik: Edisi Lengkap. Ini adalah gelar yang sangat baik dilakukan. Siapa tahu Dunia dalam Konflik sudah tahu apa yang diharapkan dan mereka yang tidak mengenalnya, kita dapat menyebutkan kualitas tinggi dari gambar, membuat efek khusus yang spektakuler, dell'astuzia dikenal sebagai "titik supply" yang menghilangkan kebutuhan untuk membangun struktur apapun. The Tactical Aid, tidak boleh diabaikan, dengan memungkinkan akumulasi poin yang diperoleh dengan pembunuhan untuk menggunakan dukungan udara, artileri dan serangan spesialis tanpa perlu memiliki unit terkait dalam penyebaran Anda.
Untuk download game ini gunakan IDM !! 

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.