Feb 5, 2014

Free download Alien Rage game full PC


Free download Alien Rage game full PC 1024x560 Free download Alien Rage game full PC

Alien Rage akan dirilis musim gugur ini di Xbox Live Arcade, PlayStation Store dan PC. Alien Rage adalah first-person shooter diatur dalam alam semesta fiksi ilmiah di mana pemain harus melawan banyak musuh dan akan memiliki lebih dari 10 jenis senjata api. Dalam 14 tingkat permainan Anda juga dapat menemukan lingkungan yang dapat dihancurkan dan Anda dapat menggunakan shell dalam baku tembak.
City Interactive bukanlah hal yang baru untuk first-person shooter " turunan " yang didasarkan pada blockbuster terbesar dari genre . Kami tidak pada tingkat yang hampir tak tahu malu FPS targati Gameloft , tapi kenyataan tetap bahwa studi Polandia cukup alergi terhadap istilah-istilah seperti orisinalitas , penemuan dan kepribadian . Ambil contoh Kemarahan Alien ini , FPS sci -fi latar belakang diatur dalam sebuah tambang besar di ruang yang diambil oleh serangan oleh ras alien . Pengembang menarik Bulletstorm tari sebagai patokan , tapi jujur ​​pendekatan luput dari saya , lebih dari apa pun yang kita harus puas dengan model dari tahun 90-an penembak dengan peta yang sangat linear , rata-rata , musuh bodoh yang datang berbondong-bondong , yang ' Unreal Engine 3 untuk memindahkan semua , beberapa flash kustomisasi laut ruang dan sedikit lain . Semacam Aliens : Colonial Marines ( dan sudah bergidik seseorang ) tanpa unsur horor , hanya untuk membuat jelas atas dasar apa Anda akan bergerak 8-9 jam dalam Kampanye pemain tunggal .
Omong kosong di subjektif Marah Alien
Pendekatan langsung dan tergesa-gesa adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan di RATM Alien .
Pertama mari kita bangkit kerikil dari sepatu dan daftar alasan untuk suara yang tercantum di bawah . Untuk memulai Kemarahan Alien bosan; tingkat akan untuk hampir semua sama , untuk alien dan stravisti melihat lusinan kali sebelumnya, untuk koridor tak berujung diselingi dengan ruang besar dengan perbaikan biasa atau senjata tanpa minimal kepribadian . Fakta tetap bahwa pindah ke lokasi ini tampaknya memutar ulang masa lalu dalam penembak diatur dalam tata ruang dengan alien ( beberapa gaya Predator ) . Tidak ada yang buruk untuk mereka yang mencari sesuatu yang tradisional , kuno dan " ekonomi " ( pada permainan Steam biaya 19,99 € ) , namun City Interactive telah berdosa arah lain selain yang dijelaskan di atas . Kemarahan Alien sebenarnya dapat menjadi sangat frustasi bahkan pada tingkat terendah dari kesulitan ( yang pertama dari tiga tersedia ) , sedikit ' karena resistansi rendah dari alter ego kita , sedikit' alien yang menyerang kita posisi sebagai mustahil dan kerusakan yang kadang-kadang kita menderita granat dan senjata peledak lainnya bahkan jika kita berada di belakang dinding . Hal ini tidak pendek dari kesulitan " baik dan benar " , tetapi pengembangan kesalahan yang jelas yang membuat beberapa bagian yang benar-benar mengerikan .
Download Game ini dengan IDM !!!

Download Alien Rage game full PC
PART01 ll PART02 ll PART03 ll PART04 ll PART05

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.