Feb 5, 2014

Free download Assassin’s Creed III game full PC


Free download Assassins Creed III game full PC Free download Assassins Creed III game full PC

Assassin Creed III adalah video game yang diproduksi oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran kelima dari Assassin Creed asli. Gunakan mesin AnvilNext grafis. Di Eropa itu tersedia mulai 31 Oktober 2012 tentang PlayStation 3 dan Xbox 360 platform, dan dari 22 November 2012 untuk Microsoft Windows. Versi Wii U telah dirilis bersama dengan konsol November 18, 2012 di Amerika Serikat dan 30 November di Eropa. Permainan telah menerima sekitar 60 E3 penghargaan, termasuk: aksi permainan terbaik, terbaik dalam acara, terbaik sinematik Trailer 5.
Pada hari yang sama peluncuran konsol, keluar Assassin 's Creed III: Liberation, secara eksklusif pada PlayStation Vita, bab spin-off dari permainan utama, tapi dengan link sejarah dan spiritual antara keduanya.
Artikel atau bagian pada video game dianggap dikendalikan .
Alasan: Plot di kilometer dari menipis .
Bergabung dengan diskusi dan / atau memperbaiki entri. Ikuti saran dari desain referensi .
Permainan mengambil tepat di mana ia selesai Revelations : Desmond bangun dari koma setelah menerima Animus oleh Jupiter sendiri petunjuk tentang cara untuk mencegah bencana surya dijadwalkan untuk 21 Desember 2012 dengan menggunakan sebuah kuil tua prekursor yang terletak di Turin , di modern kelompok negara bagian New York.Nel juga hadir William Miles , ayah dari protagonis dengan siapa ia memiliki hubungan bermusuhan dan Mentor dari Assassins modern. Buka pintu dengan Apple of Eden dan menyalakan mesin internal Desmond pingsan untuk efek osmosis dan ditempatkan kembali di Animus , di mana ia menghidupkan kembali kenangan dari dua nenek moyang bahasa Inggris-nya , Haytham Kenway , yang hidup antara Inggris dan Amerika Utara pada abad kedelapan belas dan Connor Kenway , putra Haytam . Pada 1754 Haytam membunuh selama pertunjukan di Opera di London yang mulia lama : a pembunuh bernama Miko yang mencuri liontin yang mengungkapkan artefak Forerunner yang bertindak sebagai kunci ke kuil Amerika di mana ada protagonis dalam hal ini. Oleh karena itu menerima perintah dari atasan untuk pergi ke koloni di Dunia Baru untuk membuka kuil dan belajar rahasia mereka . Setelah berbulan-bulan perjalanan dan petualangan , Haytam tiba di koloni-koloni di mana ia menemukan dan menata kembali saudara kamar nya : Charles Lee , William Johnson , Tomas Hickey , Benjamin Gereja dan John Pitcairn . Untuk mencapai kuil , Haytam mencoba untuk menjadi teman dari suku Mohawk yang selalu tinggal di daerah di mana mereka menduga ada di dalam bait dan karena membunuh dalam pertempuran kejam dan fanatik Jenderal Edward Braddock , bersalah karena ingin membasmi dan memperbudak pribumi atas nama kemajuan dan peradaban . Sementara itu mengenal dan mencintai dengan asli Mohawk Kaniehti : I ( diucapkan Kanien - paman ) , yang akan membawa pangkuannya , tanpa sepengetahuannya , anaknya . Diberikan asli persahabatan Haytam menemukan dengan takjub bahwa liontin itu tidak membuka candi , sehingga misi ini gagal , tapi Anda masih memutuskan untuk memperkuat Ordo dalam koloni : bahkan Anda akan menemukan dengan twist plot besar yang tidak Kenway pembunuh , tapi Templar dengan kejutan besar dari Desmond dan teman-temannya . Dirilis Animus , Desmond memiliki pertengkaran marah dengan ayahnya William , yang dituduh oleh anaknya untuk bertindak dengan kebiadaban yang sama Templar dan untuk menjawab menerima pukulan dari orangtua. Damp ketegangan keluarga dalam permainan Anda dapat memilih apakah akan kembali ke Animus atau menjelajahi kuil berinteraksi dengan hologram dari Juno .

Persyaratan sistem minimum

Didukung OS: Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1) / Windows 8
Processor: 2.66 GHz Intel Core2 Duo E6700 atau 3,00 GHz AMD Athlon 64 X2 6000 + atau lebih baik direkomendasikan
RAM: 2 GB (4 GB direkomendasikan)
Video Card: 512 MB ​​DirectX 9.0c-compliant dengan Shader Model 4.0 atau lebih tinggi (lihat daftar didukung) *
Sound Card: DirectX 9.0c-compliant (5.1 surround sound direkomendasikan)
DVD-ROM: Dual-layer drive yang
Hard Drive Space: 17 GB
Peripherals Didukung: Windows keyboard-kompatibel, mouse, kontroler opsional (Xbox 360 Controller untuk Windows direkomendasikan)
Multiplayer: koneksi broadband 256 kbps atau lebih cepat

free download Assassin’s Creed III game full PC gunakan IDM untuk mendownload !!!!
PASSWORD: www.gameoverth.com

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.