Feb 5, 2014

Free download Assassin’s Creed: Brotherhood game PC


Free download Assassins Creed Brotherhood game PC Free download Assassins Creed: Brotherhood game PC

Assassin Creed: Brotherhood adalah video game yang diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows dan Mac OS X. Game ini merupakan kelanjutan dari bab kedua dalam kisah Assassin Creed. Game ini tersedia sejak tanggal 16 November 2010 di Amerika Serikat dan dari 18 November di Eropa (kecuali Inggris, yang dirilis pada 19 November) dan Australia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Assassin Creed Brotherhood adalah lebih dari dua puluh satu juta kopi, terjadi bahkan saingan terbesarnya tahun Red Dead Redemption, sekitar 5 juta. Setelah Call of Duty: Black Ops adalah game terlaris terbaik tahun 2010.
Assassin Creed kembali untuk menawarkan pengalaman gaming baru yang lebih menarik dan menarik daripada melihat Ezio lagi terlibat dalam perjuangan tanpa henti melawan Templar . Ezio telah menjadi master legendaris dari sekte pembunuh dan pemogokan di jantung musuhnya harus mencapai Roma , pusat saraf kekuasaan , ketamakan dan korupsi .
Hapus tiran yang korup yang bersembunyi di kedalaman kota kekal membutuhkan tidak hanya kekuatan , tetapi juga kemampuan untuk perintah , sebagai Ezio kini memiliki seluruh persaudaraan di sisinya . Hanya melalui kerjasama yang erat , Ezio dan Assassins berhasil mengalahkan musuh lama mereka .
Untuk pertama kalinya dalam seri , Assassin Creed Brotherhood menyajikan pengalaman multiplayer belum pernah terjadi sebelumnya di mana pemain dapat membantu Templar untuk melawan Assassins , belajar untuk menguasai Abstergo dan teknik yang sama yang digunakan untuk pelatihan sekte . Dalam mode permainan yang berbeda Anda dapat memilih dari berbagai karakter , masing-masing dengan senjata yang unik dan teknik pembunuhan untuk menguji keterampilan mereka melawan pemain dari seluruh dunia .

Persyaratan Sistem  minimum
OS: Windows? XP (32-64 bit) / Windows Vista? (32-64 bits) / Windows 7? (32-64 bit)
Prosesor: Intel Core? 2 Duo 1.8 GHZ atau AMD Athlon X2 64 2.4GHZ
Memory: 1.5 GB Windows? XP / 2 GB Windows Vista? - Windows 7?
Graphics: 256 MB DirectX? Kartu 9.0-compliant dengan Shader Model 3.0 atau lebih tinggi
DirectX: 9.0
Hard Drive: 8 GB
Suara: DirectX kartu suara 9.0-compliant

Direkomendasikan
OS: Windows? XP (32-64 bit) / Windows Vista? (32-64 bits) / Windows 7? (32-64 bit)
Prosesor: Intel Core? 2 Duo E6700 2.6 GHz atau AMD Athlon 64 X2 6000 + atau lebih baik
Memory: 1.5 GB Windows? XP / 2 GB Windows Vista? - Windows 7?
Graphics: GeForce 8800 GT atau ATI Radeon HD 4700 atau lebih baik
DirectX: 9.0
Hard Drive: 8 GB
Suara: 5.1 sound card

Download Assassin’s Creed: Brotherhood game PC gunakan IDM untuk download !!!
Password: blackloadgame2013.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.