Feb 5, 2014

Free download Just Cause 2 game full PC


Free download Just Cause 2 game full PC Free download Just Cause 2 game full PC

Just Cause 2 adalah  permainan yang menggunakan Avalanche 2.0 , sebuah versi perbaikan dari mesin yang digunakan untuk Just Cause pertama .
Gameplay yang mirip dengan pendahulunya , pemain memiliki kebebasan untuk bebas menjelajahi dunia open pilihan mereka , tanpa harus mengikuti cerita , dan misi . Peta ini diperluas ke lebih dari 1.000 kilometer persegi , termasuk laut dan sungai .
Elemen baru telah ditambahkan ke permainan oleh kepala desainer , Peter Johansson , AI telah ditulis ulang dengan meningkatkan kompleksitas perilaku musuh . Bahkan , karakter permainan dapat menggunakan lingkungan untuk keuntungan Anda , bersembunyi di balik benda dan dinamis beradaptasi dengan unsur-unsur di sekitar mereka . Inovasi lainnya termasuk panduan gameplay vertikal dan sistem bantuan yang memungkinkan pemain keterampilan interaksi yang baik . Just Cause 2 juga memiliki sistem kesulitan adaptif , yang terus berubah kesulitan permainan sesuai dengan kemampuan yang ditunjukkan oleh pemain .
Dalam Just Cause 2 , ada senjata baru , termasuk sebuah peluncur roket dengan roket dipandu laser , peluncur granat , C -4 dengan remote control dan removable Minigun . Ada juga kendaraan baru , terinspirasi oleh media yang nyata, tetapi memiliki nama fiktif . Anda juga dapat membeli senjata baru Merchandising tramile Xbox atau Playstation Network.
Awalnya, pemain memperoleh senjata dan kendaraan di lapangan , ada juga kemungkinan untuk memesan persediaan senjata dan kendaraan di pasar gelap , dengan opsi yang memungkinkan pemain untuk memberikan mereka secara langsung di lapangan , melalui helikopter , dari " Trafficante . " dengan kelanjutan dari permainan menjadi senjata yang tersedia, kendaraan dan titik ekstraksi dari pasar gelap . Semua senjata dan kendaraan di pasar gelap memiliki parameter yang dapat ditingkatkan dalam beberapa langkah , perakitan dengan bagian-bagian senjata dan kendaraan . Ada lebih dari 2.000 bagian bahwa pemain bisa mendapatkan .
Sebuah fitur dari Just Cause 2 adalah pengait , yang memberikan pemain kesempatan untuk menyerang dua gol di antara mereka . Tidak ada batas untuk apa yang dapat Anda menyerang , apakah mereka musuh atau benda atau kendaraan . Fitur ini dapat digunakan dalam permainan dalam berbagai cara , seperti ketika pelacakan kendaraan dengan kecepatan tinggi , di mana pemain dapat menyerang salah satu sisi grapple ke mesin dan sisi lainnya ke tanah yang akan menghentikan mesin segera dan akan menyebabkan kerusakan besar untuk kendaraan .
Selain itu, pemain memiliki parasut ' re - loadable ' yang selalu siap untuk digunakan , bahkan jika digunakan dan dibuang beberapa saat sebelumnya. Hal ini , dikombinasikan dengan grapple tersebut dapat digunakan sebagai cara cepat untuk diangkut oleh kendaraan .
Versi PlayStation 3 dari permainan memungkinkan Anda untuk merekam video gameplay dari pemain dan ekspor mereka ke XMB atau upload ke YouTube langsung dari dalam game .
System requirements: Core 2 Duo 2.6 GHz, 3 GB RAM, graphic card 512 MB (GeForce GTS 250 or better), 10 GB HDD, Windows Vista/7
Download Just Cause 2 game full PC
Password: www.blackdevil-game.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.