Feb 5, 2014

Free download TERMINATOR SALVATION game full PC


Free download TERMINATOR SALVATION game full PC

Terminator Salvation - videogame adalah tie- dalam film homonim setelah 25 tahun sejak film pertama memperbaharui salah satu merek yang paling terkenal sepanjang masa .
Pemain mengambil peran John Connor terlepas dari kurangnya lisensi untuk menggunakan rupa Christian Bale , bintang film , mempertahankan peran Pemimpin Perlawanan , dalam waktu dekat di mana Skynet hampir memenangkan Perang Dunia terhadap manusia .
Yang benar sejarah
Mengetahui waktu film baru dan kemudian pada Tie -in di timeline saga adalah penting untuk memahami beberapa peristiwa yang Anda lihat di layar . The John Connor yang diperankan oleh Christian Bale dalam film baru masih seorang pejuang perlawanan muda , yang belum hidup hari ia akan mengirim Sersan Kylie Reese ( Michael Biehn , Terminator ) untuk memahami dirinya dengan ibunya , Sarah Connor ( Linda Hamilton, Terminator 1 dan 2 ) . Peristiwa itu , pada kenyataannya, adalah waktu di mana ia memerintahkan Connor Reese kembali pada waktunya untuk melindungi Sarah merayakan kedatangan film Terminator pertama . Jelas, tidak ada ?
Ruang / waktu adegan Terminator Salvation kemudian melihat Skynet , kecerdasan buatan sadar diri yang berusaha untuk menghilangkan umat manusia , sudah dalam stadium lanjut kampanye pemusnahan , namun belum exoskeletons berteknologi maju untuk menciptakan tahan T - 800 ( Arnold Schwarzenegger , Terminator 1 , 2 dan 3 ) , TX ( Kristiana Loken , Terminator 3 ) , atau paduan - polymetallic kamuflase T -1000 ( Robert Patrick , Terminator 2 ) , dan kemudian dipaksa untuk menghasilkan serangkaian model yang terbuat dari baja tugas berat tetapi jika tidak rusak. Semua ini membenarkan perang skala antara mesin dan manusia , meskipun yang mungkin tidak menggunakan laser atau plasma senjata , karena tidak ada militer yang luas , mampu bersaing dengan robot melalui senjata balistik anonim .
Menunggu untuk mendapatkan perkembangan teknologi yang dibutuhkan untuk memulai produksi model yang terbaik , Skynet akan mengampuni pula untuk mengirim melawan semua cyborg - robot - mesin dan segala sesuatu yang lain yang tersedia .
Supremasi Skynet ragu
Fokus utama sekitar yang konsep permainan ini adalah kebutuhan untuk mengelola gerakan mereka mempermalukan robot yang , pemain sekali terlihat , akan terus melacak keberadaan mereka dan menembaknya tanpa henti . Oleh karena itu menjadi perlu untuk mengetahui bagaimana menggunakan shell ini untuk keluar visual mereka , dan memungkinkan tim ini terus-menerus di sisi Connor , untuk menarik perhatian monster mekanik untuk dapat menyerang dari belakang , di mana hampir semua musuh model adalah menyajikan kelemahan utama. Perpindahan antara perlindungan adalah karena penggunaan sabit tertentu dibagi menjadi tujuh segmen , yang masing-masing diterangi dengan adanya liputan ke arah yang sesuai . Disorot jalan di depan akan menjadi cara pergeseran otomatis dengan menekan satu tombol . Sistem ini bekerja dan dapat bergerak cepat , bahkan jika kadang-kadang Anda merasakan sensasi yang kuat dari kontekstualitas berlebihan , diperburuk oleh yang tampak meliputi tampaknya dicapai , tapi tidak terduga diberikan sabit , memaksa untuk keluar dan naik dalam perlombaan di sungai peluru .
Gunakan IDM untuk Download game ini !!!
System requirements 
Core 2 Duo 2.13 GHz, 2 GB RAM, graphic card 512 MB (GeForce 8800 or better), 7 GB HDD, Windows XP SP2/Vista/7
Download TERMINATOR SALVATION game full PC

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.