Feb 5, 2014

Free download dead space 3 game full PC


download dead space 3 game full PC Free download dead space 3 game full PC

Dead Space 3 adalah jenis video game third-person shooter survival horror sci - fi tema, yang dikembangkan oleh Visceral Games . Diumumkan 4 Juni 2012 di E3 2012 oleh Electronic Arts untuk PC , Xbox 360 dan PlayStation 3 . Film ini dirilis di Eropa pada tanggal 8 Februari 2013.
Dead Space 3 , dibandingkan dengan sebelumnya , yang mengusulkan struktur bermain hampir identik dengan episode pertama , memperkenalkan beberapa inovasi penting . Pertama-tama , ini adalah bab pertama terutama diatur pada sebuah planet . Lalu ada drop -in mode drop- out co - op , secara eksklusif secara online , yang memungkinkan pemain kedua untuk mengambil bagian dalam misi sebagai John Carver : Di luar co - op Carver tidak akan membuat penampilan apapun jika tidak dalam cutscenes , maka Clarke harus bertindak sendiri seperti biasa di pemain tunggal . Fitur baru kedua adalah kemampuan untuk membangun dan memodifikasi senjata kustom menggunakan sumber daya dan komponen yang dikumpulkan di medan perang , memberikan cara untuk menampilkan kemampuan Ishak , seorang insinyur oleh profesi , tanpa menyerah kemampuan untuk membeli senjata lengkap dengan menggunakan kotak yang sesuai . Sistem node energi telah ditinggalkan demi sirkuit yang memungkinkan Anda untuk menambah atau mengurangi karakteristik senjata seperti kerusakan atau tingkat kebakaran , dan menambahkan efek ke api primer dan sekunder . Inovasi ketiga adalah adanya lawan manusia , para prajurit dari Unitology dipimpin oleh Jacob Danik , yang selama petualangan akan mencoba beberapa kali untuk membunuh Ishak . Dengan mereka diperkenalkan sistem meliputi : Isaac akan tunduk secara otomatis jika berada di belakang obyek berukuran sedang , dan Anda dapat menghindari serangan dengan melakukan jungkir balik di setiap arah . Saat itu diperkenalkan termometer suhu tubuh yang diaktifkan selama eksplorasi planet tanpa isolasi jas , dan memiliki fungsi yang sama sebagai indikator oksigen . Akhirnya, ada quests cukup sulit jika Anda lengkap yang menawarkan hadiah besar yang membantu pemain selama misi utama. Juga , jika Anda bermain co - op , Carver akan harus menghadapi halusinasi causategli oleh merek dan akan diputar di dunia paralel , mungkin pikirannya , seperti yang di mana Ishak menghadapi Nicole di Dead Space 2 , dengan penambahan gambar atau benda kehidupan masa lalunya . Ini adalah satu-satunya bagian dari permainan di mana ada orang kulit hitam Pack . Sementara Carver berkomitmen di dunia ini , Isaac harus melindunginya dari serangan musuh dalam kenyataan.
Setelah menyelesaikan pertama kalinya cerita akan membuka Engineer Overalls Keselamatan dan sprawl , masing-masing dikenakan secara eksklusif oleh Isaac dan Carver , juga akan membuka modus yang berbeda yang mengubah kondisi bermain:
New Game + : replay petualangan dari awal sampai kesulitan mempertahankan upgrade yang diinginkan diperoleh di pertandingan sebelumnya .
Ekstrim : permainan akan ditetapkan dalam modus keras dan akan berlangsung dengan cara biasa kecuali kenyataan bahwa mereka tidak diberikan kegagalan , hilangnya nyawa setara dengan gameover dan harus me-restart permainan dari awal . Membuka cara retro jika selesai , grafik filter yang akan membuat permainan tampak seperti sebuah game petualangan 90 tahun .
Classic: Permainan diatur kesulitan keras , Anda tidak bisa bermain co - op senjata hanya dapat dibeli dengan menggunakan skema dan sistem penargetan diatur ke klasik . Membuka senjata tanduk setan saat selesai .
Kelangsungan hidup : permainan diatur ke sulit , dunia game tidak ada alat atau perangkat tambahan , hanya sumber daya , setiap peralatan terminal harus dibangun untuk bekerja , maka Anda perlu untuk mengelola sumber daya secara bijaksana untuk meningkatkan RIG , membangun senjata atau amunisi dan item penyembuhan .

System requirement
Windows XP/Vista/7, prosesor 2,8 GHz atau setara, 1 GB RAM (XP), 2 GB RAM (Vista atau Windows 7), NVIDIA GeForce 6800 atau lebih baik (7300, 7600 GS, dan 8500 di bawah persyaratan sistem minimum), ATI X1600 Pro atau lebih baik (X1300, X1300 Pro dan HD2400 berada di bawah persyaratan sistem minimum), 256MB Video Card dan Shader Model 3.0 diperlukan

Download dead space 3 game full PC gunakan IDM unruk download !!!
Part01 | Part02 | Part03 | Part04 | Part05 | Part06
Part07 | Part08 | Part09 | Part10 | Part11 | Part12

No comments:

Post a Comment

copyright universal blog republic of indonesia. Powered by Blogger.